Wednesday, 24 August 2016

Produk-Produk Consina di Sidoarjo

Buat teman-teman yang pengin cari produk CONSINA di SIDOARJO , silakan main- main ke toko 031AdvStore, siapa tau barang yang teman-teman cari ada di sini.
Ya, gak semua produk consina kita punya, tapi yang kami stock dan jual di toko adalah produk-produk favorit atau yang paling sering dicari dan diminati sama teman-teman pendaki dan backpacker di Sidoarjo.



Berikut adalah list produk-produk Consina yang ada di toko kami:

Update 24 Agustus 2015

I. Tas Carrier Consina
    1. Consina Bering 60
    2. Consina Tarrebi 60
    3. Consina Centurion 50
    4. Consina Alpine 55
    5. Consina Okhotsk 70

II. Daypack & Slingbag Consina
    1. Consina Amur
    2. Consina Namid
    3. Consina Red Rock
    4. Consina Angelica
    5. Consina Tracking
    6. Consina Plitvice
    7. Consina Ardenes
    8. Consina Valiant L-DR
    9. Consina Escort L
  10. Consina Pasele
  11. Consina Molokini
  12. Consina Petra

      untuk penampakan barang bisa klik disini


III. Jaket Consina
    1. Ambrosia
    2. Refugio
    3. Outlander

IV. Tenda Consina
   1. Tenda Magnum 4
   2. Tenda Eclipse 4
   3. Tenda Hiker 3

      Foto tenda beserta harganya, klik disini


V. Sepatu dan Sandal Consina
   1. Sepatu Consina Mt. Rake
   2. Sandal Consina Yosimite Valley

   katalog sepatu dan sandal, klik disini..


VI. Consina Apparel
    1. T-shirt/kaos Consina dengan berbagai macam desain dan model
    2. Jam Tangan Consina
    3. Celana Lapangan/gunung Consina dengan berbagai type dan Model
    4. Gesper/Ikat Pinggang Consina

DLL...

Katalog produk

Jadi, kalo emang mau cari produk-produk Consina di Sidoarjo, Silakan cek dulu di Toko kami dengan alamat:

KOSONG TIGASATU ADVENTURE STORE
JL. RAYA SIDOKERTO NO. 45 BUDURAN SIDOARJO
(500 METER BELAKANG MUSEUM MPU TANTULAR SIDOARJO)
WA. 081234908773
BBM. D2C37707 / 5504A961

NOTE:
KETERSEDIAAN BARANG BERUBAH SEWAKTU-WAKTU
SILAKAN HUBUNGI VIA WA/BBM UNTUK UPDATE STOCK CONSINA.
TERIMAKASIH.

Tuesday, 9 August 2016

Kumpulan Link Download Film Adventure

Hallo para juragan, sekali-kali saya update tentang film petualang ya.. bosen juga kalo update dagangan terus..Postingan kali ini, saya mau kasih link download film-film petualangan yang sudah saya tonton.Nonton film yang masih berhubungan sama hobby kita pastinyanya akan memberi semangat tersendiri buat kita yang bisa menjadi inspirasi serta penyemangat untuk petualangan-petualangan selanjutnya.Bahkan, mungkin kita bisa belajar dari sebuah film yang bernuansa petualangan ataupun dokumentasi perjalanan yang sarat dengan tantangan dan cara mengatasinya , yang nantinya akan menambah wawasan kita dalam dunia petualangan alam bebas. Tapi jarang film-film bertema dokumentasi perjalanan bisa kita tonton di bioskop, cari DVD-nya aja juga susah, maka dari itu, saya mau bagi-bagi link download film petualangan yang seru dan patut ditonton ni...Saya kasih yang sudah ada subtitle bahasa indonesia ya, biar gak usah ribet-ribet nyari subtitle lagi...


1. Meru
Film dokumenter kalo ini gan, ceritanya tentang perjalanan ekspedisi menaklukan salah satu jalur pendakian tersulit yang ada di dunia, yakni jalur Shark's Fin, salah satu dari tiga puncak Meru di pegunungan Himalaya.Banyak nilai-nilai positif yang bisa diambil dari film ini, salah satunya tentang profesionalisme, pertemanan, kerja tim, dan semangat untuk meraih mimpi, kalo menurut saya, keren abis dah ni film..   Meru harus masuk kedalam daftar film yang wajib juragan tonton.Download Disini

2. Touching The Void
Film Touching The Void ini merupakan kisah pengalaman nyata yang dialami oleh dua pendaki bernama Joe Simpson dan Simon Yates yang mencoba  puncak Siula Grande. Walopun memakan waktu selama 32 hari, akhirnya mereka sampe Puncak juga gan, tapi musibah terjadi pada saat mereka turun.. ada tegangnya ada lucunya juga ni film, tonton aja langsung ya..TKP disini juragan



3. North Face (Nordwand)

Satu lagi ni kisah nyata pendakian sisi utara Gunung Eiger di Swiss, cerita tentang dua orang sahabat berkebangsaan Jerman dan juga tentara Jerman, yang terobsesi untuk mendaki sisi utara Eiger..
Gak usah diceritain ya, ntar malah gak asik nontonnya, It's not a happy ending movie :(


4. 127 Hours



Yang pasti udah pada nonton ni film pastinya, tapi siapa tau pengen punya koleksi filmnya.
Tonton aja lagi lah, agak membosankan si menurut saya, tapi paling gak ada pesan-pesan moral yang bisa kita tangkap dari nonton film ini..
Yang selalu terngiang-ngiang ditelinga saya soal "pisau made in China" secara pisau yang selalu saya bawa kalo ke hutan masih "made in china" blom mampu beli yg mahal-mahal hahaha..


5. Wild

Sebuah film drama tentang perjalanan di Pacific Crest Trail (PCT) yang membentang dari meksiko sampe kanada 
Ceritanya tentang seorang perempuan yang gak pengin berlarut-larut dalam kesedihan hidupnya dan ingin mencoba untuk membangun hidupnya kembali.
walopun ni cewek gak punya pengalaman hiking, dia memutuskan untuk solo hiking di PTC, dan berhasil melewati 1100 mil.
Cuman bagi saya, film ini lebih mengekspos karakter si cewek,padahal saya berharap keindahan alam di Pacific Crest Trail lebih terekspos.
Assuuudahlah... tetep aja film ini menginspirasi saya buat hiking di PCT kalo ada rejeki melimpah dan kesehatan, doain ya gan...



6. Into The Wild


Nah, kalo film ini lumayan baguslah bagi saya, baik dari segi alur cerita, pemandangan-pemandangan indah sepanjang film, momen-momen petualangan yang ngegemesin, dari yang sedih, bahagia, kocak sampai dengan ending yang :((
Banyak juga kutipan-kutipan indah dan bermakna sepanjang film ini.




7. The Way

Awalnya sang ayah hanya berniat untuk mengambil jasad sang anak yang meninggal saat melakukan perjalanan El Camino de Santiago, sebuah perjalanan ritual menuju makam St. James di Santiago de Compostela.
Tapi, akhirnya sang ayah mengremasi jasad sang anak, dan berniat untuk melakukan perjalanan sambil menaburkan abu sang anak ditempat-tempat khusus selama perjalanan camino de santiago.
Banyak yang didapat selama perjalanan, bertemu banyak backpacker dari berbagai bangsa, menjalin persahabatan, dan pada akhirnya dia bisa menyadari kesalahannya pada anaknya untuk menuruti kehendaknya, dan bisa mengerti mengapa sang anak lebih suka berkelana daripada mengikuti kemauan sang ayah.
Kurang lebih begitu deh ceritanya, kalo pengin tau lengkapnya...




8. The Himalaya

Waduh, untuk film yang satu ini saya blom sempet nonton, jadi belom bisa ngasih bocoran gimana jalan ceritanya.
Saya pikir ini filmnya orang bule, ternyata ini film korea..
Kalo dapet bocoran dari yang udah nonton, filmnya cukup bagus, diambil dari kisah nyata seorang pendaki korea yang terkenal, yang mencari sahabatnya yang hilang saat mendaki everest.
Ntar ajalah saya edit kalo dah nonton filmnya.



9. Diving into The Unknown

Blom nonton juga..




Itu aja dulu ya gan, kalo ada rekomendasi film yang lain bolehlah bagi-bagi infonya.
Oiyaa.. saya disini cuman berbagi link download film petualangan  untuk mempermudah teman-teman dalam mencari film yang dikehendaki, membeli CD/DVD yang original untuk dijadikan bahan koleksi apabila ada, adalah lebih bijaksana :)
Selamat menonton dan menikmati film-filmnya.





Wednesday, 20 July 2016

Jual Baju dan Celana Lapangan untuk Kegiatan Outdoor Sidoarjo

Kunjungi fan page facebook kami DI SINI

Cara Pemesanan:
Sms/whatsapp: 081234908773
Pin BB 5504a961
Yg ragu mau transaksi bisa lewat bukalapak/tokopedia atau langsung datang ke toko

KOSONG TIGASATU ADV STORE
Jalan raya sidokerto no 45 rt 2 rw 2, Buduran, Sidoarjo
(500 m belakang museum mpu tantular Sidoarjo) - google map ketik aja Kosong Tigasatu
Buka pukul 13.00 - 21.00 WIB



Jual Kemeja Lapangan/ Baju PDL
Merek Makalu Outdoor
Bahan quick dry biar nggak lepek kalau berkegiatan outdoor
Ringan, cocok untuk yang suka ultralight, bisa bawa baju lebih banyak kan
Nyaman dipakai karena bahannya adem
Ukuran M dan L
Harga 155.000

tipe wildriver
tipe new altitude

Jual Celana Lapangan Merek Makalu Outdoor
Ukuran S M L XL
Bahan rata-rata quick dry (cepat kering) tapi tidak tipis ya (jangan samakan dg celana parasut tipis yg dijual murmer, ehehe)
Stretch alias melar jadi nyaman saat dipakai dan untuk pergerakan
Harga 155.000
Makalu Denali

Makalu Defender

Makalu Mountrail


Jual Celana Lapangan Merek Klettern
Ukuran S M L XL
Warna menyesuaikan produksi
Bahan quick dry
Cocok untuk harian atau digunakan dalam kegiatan outdoor seperti naik gunung, dll.
Klettern OZark Trail idr 165.000

Klettern Ozark Trail Convertible, idr 180.000


Klettern Trango Pants, 175.000


Jadi, yang mencari perlatan outdoor nggak usah ragu untuk datang ketoko outdoor kami di SidoarjoToko outdoor kami cuma lima menit dariMuseum Mpu Tantular SidoarjoToko outdoor kami cuma 10 menit darialun-alun SidoarjoToko outdoor kami mudah dijangkau baik dari Sidoarjokota maupun SurabayaYang naik mobil dari Surabaya bisa lewat tol, keluar tol Sidoarjo - Jalan Ponti - Pagerwojo - Sidokerto (kurleb 10 menit santai). Kami pun melayani pembelian secara online dan bisa kirim ke seluruh Indonesia baik via JNE, POS Indonesia, Wahana, Dakota Cargo, Pahala Ekspress, dll. 

JUAL Tas Gunung Carrier dan Daypack Consina Sidoarjo Surabaya

Kunjungi fan page facebook kami DI SINI

Cara Pemesanan:
Sms/whatsapp: 081234908773
Pin BB 5504a961
Yg ragu mau transaksi bisa lewat bukalapak/tokopedia atau langsung datang ke toko

KOSONG TIGASATU ADV STORE
Jalan raya sidokerto no 45 rt 2 rw 2, Buduran, Sidoarjo
(500 m belakang museum mpu tantular Sidoarjo) - google map ketik aja Kosong Tigasatu
Buka pukul 13.00 - 21.00 WIB



Jual tas carrier consina tarebbi 
kapasitas 60 liter
lokasi Sidoarjo


Jual tas carrier consina alpine 55
kapasitas 55 liter
lokasi SIdoarjo



Jual tas carrier consina centurion 50 liter
kapasitas 50 liter
backsystem jaring (seperti deuter)
lokasi Sidoarjo


Jual tas carrier consina bering 60 liter
kapasitas 60 liter
lokasi Sidoarjo

Jual tas carrier consina okhotsk 70
kapasitas 70-80 liter
lokasi Sidoarjo



Jual tas daypack consina, kapasitas 20-40 liter, tipe: andalucia, plitvice, namib, redrock, angelica, dll










Jual tas slempang dan bodypack consina pama, pasele, escort, maldives, dll




stok menyesuaikan, tidak diupdate di sini

Jadi, yang mencari perlatan outdoor nggak usah ragu untuk datang ketoko outdoor kami di SidoarjoToko outdoor kami cuma lima menit dariMuseum Mpu Tantular SidoarjoToko outdoor kami cuma 10 menit darialun-alun SidoarjoToko outdoor kami mudah dijangkau baik dari Sidoarjokota maupun SurabayaYang naik mobil dari Surabaya bisa lewat tol, keluar tol Sidoarjo - Jalan Ponti - Pagerwojo - Sidokerto (kurleb 10 menit santai). Kami pun melayani pembelian secara online dan bisa kirim ke seluruh Indonesia baik via JNE, POS Indonesia, Wahana, Dakota Cargo, Pahala Ekspress, dll. 

Tuesday, 12 July 2016

Jual Tas Daypack dan Carrier Jack Wolfskin, Karrimor, Salomon Lokasi Sidoarjo

Kunjungi fan page facebook kami DI SINI

Cara Pemesanan:
Sms/whatsapp: 081234908773
Pin BB 5504a961
Yg ragu mau transaksi bisa lewat bukalapak/tokopedia atau langsung datang ke toko

KOSONG TIGASATU ADV STORE
Jalan raya sidokerto no 45 rt 2 rw 2, Buduran, Sidoarjo
(500 m belakang museum mpu tantular Sidoarjo) - google map ketik aja Kosong Tigasatu
Buka pukul 13.00 - 21.00 WIB

Ready stock tas carrier jack wolfskin alpine trail 40
Kapasitas 40 liter
Made in vietnam
Warna biru dan hitam
Ongkir kena 2kg ditanggung pembeli
Harga 900.000


Ready stock tas daypack jack wolfskin moab jam 30
Kapasitas 30 liter
Laptop compartmen include raincover
Warna merah
Made in vitenam
Ongkir kena 1  kg ditanggung pembeli
Harga 650.000


Ready stock tas jack wolfskin denali 55
Kapasitas 55 liter
Made in vietnam
Warna hitam
Ongkir kena 3 kg ditanggung pembeli
Harga 1.100.000


Ready stock daypack karrimor indie 25
Kapasitas 25 liter
Made in vietnam
Ongkir kena 1 kg
Warna hijau
Harga 490.000

Ready stock daypack salomon quest 30
Kapasitas 30 liter
Warn biru, hijau, hitam
Harga 520.000
Ongkir kena 1 kg



















Jadi, yang mencari perlatan outdoor nggak usah ragu untuk datang ketoko outdoor kami di SidoarjoToko outdoor kami cuma lima menit dariMuseum Mpu Tantular SidoarjoToko outdoor kami cuma 10 menit darialun-alun SidoarjoToko outdoor kami mudah dijangkau baik dari Sidoarjokota maupun SurabayaYang naik mobil dari Surabaya bisa lewat tol, keluar tol Sidoarjo - Jalan Ponti - Pagerwojo - Sidokerto (kurleb 10 menit santai). Kami pun melayani pembelian secara online dan bisa kirim ke seluruh Indonesia baik via JNE, POS Indonesia, Wahana, Dakota Cargo, Pahala Ekspress, dll. 

Sunday, 12 June 2016

Jual Tenda Kemping Merek Great Outdoor

Kali ini 031AdvStore mau update rumah seribu bintang alias tenda merek Great Outdoor. Stok selalu berubah ya karena tenda great outdoor ini banyak jenisnya.


Silakan disimak :)

1. Tenda Great Outdoor New Java 2 (double layer)
kapasitas 2 orang
ukuran: (80+210) x 150 x 120 cm
lapisan luar 190T polyester PU 2500 mm
lapisan dalam 190T polyester breathable
alas PE floor waterproof
rangka D7,9 mm x 3 pcs F/G
berat 3,1 kg
harga 600.000


2. Tenda Great Outdoor New Java 4 (double layer)
kapasitas 4 orang
ukuran (100+210) x 240 x 130 cm
lapisan luar 190T polyester PU 2500 mm
lapisan dalam 190T polyester breathable
alas PE floor waterproof
rangka D8,5 mm x 3 pcs F/G
berat 4,1 kg
harga 800.000



3. Tenda Great Outdoor Fly Air 3 (double layer- tenda ultralight)
Kapasitas 3 orang
Fly 190T polyester PU2000 mm
inner 190T polyester breathable
mesh B3 no-see-um
flor 190T polyester PU3000 mm
pole 7001 T6 aluminium D8,5 mm x 2 pc
peg D4mm x 18 x 13 pc galvanized
berat 2,5 kg


Order online bisa via WA 081234908773/ pin BB 5504a961
Toko offline di Jalan Sidokerto no 45 rt 2 rw 2, Buduran, Sidoarjo (500 m belakang museum MPu Tantular Sidoarjo) - cek google map ya kalau bingung
Buka pukul 13.00 - 21.00 WIB

Jual Kemeja Berghaus Baru dan Original

Halo-halo...
031AdvStore punya koleksi kemeja berghaus baru dan original tapi dengan harga yang murah lho. Jauh dari harga kemeja berghaus aslinya. Kok bisa murah kemeja berghausnya gan? Yakin Ori? Yakinlahh.. Kemeja berghaus ini sisa ekspor jadinya harga lumayan miring dan yang psti original.

Simak yaa..

1. Kemeja berghaus explorer eco
Harga 290.000
Tersedia warna biru dan merah
Ukuran S M L eu setara ukuran M L XL asia

Features:
- The explorer eco is produced with Berghaus ECO nylon fabric. This results in significant water and energy saving trough the use of pre-coloured yarn and the elimination of the fabric dyeing process
-Stay fresh on your travels with Argentium powered by polygiene offering permanent odour protection
-Essentials can be kept at hand with the two chest pockets one with zipped opening
- Additional sun protection is offered with the UPF of 50+ and sun collar




2. Kemeja berghaus ortler
Harga 290.000
Tersedia warna abu-abu dan biru
lengkap dengan tag dan polybag
ada ventilasi bagian punggung
Ukuran S M L eu

FEATURES:
- The easy button fastening allows the long sleeves to  be rolled up and held in place
- The two chest patch pockets are sure to safely secure any key adventure driven essentials
- The UPF+ provides added protection when undertaking any warm summer activities
- Stay cool on extra hot days due to the back venting


Order online bisa via WA 081234908773/ pin BB 5504a961
Toko offline di Jalan Sidokerto no 45 rt 2 rw 2, Buduran, Sidoarjo (500 m belakang museum MPu Tantular Sidoarjo) - cek google map ya kalau bingung
Buka pukul 13.00 - 21.00 WIB